U19 Australia Versus U19 Kamboja Mirip Emak Sama Anak Anak

[ad_1]

MATRANEWS.id — Foto pemain sepakbola U19 Australia Versus U19 Kamboja Mirip Emak Sama Anak Anak menjadi viral.

Yang pemain berbaju hitam tinggi langsing laiknya model, sementara pemain dari kamboja sesuai tinggi rata-rata seusia orang Asia, ya segitu. Kocak. Lucu.

Simak Ya

U19 Australia Versus U19 Kamboja Mirip Emak Sama Anak Anak

Australia melanjutkan tren kemenangan usai mengalahkan Myanmar 3-0 pada laga kedua penyisihan Grup B Piala AFF U-19 di Vietnam Youth Football Training Centre, Hanoi, Rabu (14/9/2016) sore waktu setempat.

Kemenangan Australia tercipta berkat gol yang diceploskan Dejan Pandurevic pada menit ke-18 dan ke-28 serta gol dari John Scott (85′), merupakan yang kedua di penyisihan Grup B. Sebelumnya, anak asuh Ufuk Talay mengalahkan Kamboja 2-0 pada 12 September.

Hasil maksimal kontra Myanmar membuat Australia kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 6 poin dari 2 pertandingan. Australia unggul tiga poin dari Kamboja yang menempati posisi kedua klasemen sementara.

“Anak-anak bermain baik meskipun permukaan lapangan yang kurang bagus membuat kami kesulitan memainkan umpan pendek,” ucap Ufuk Talay seusai pertandingan.

Di laga lain, Kamboja di luar dugaan berhasil menang telak 3-0 atas Laos. Setelah unggul 1-0 melalui Sath Rosib pada menit ke-41, Kamboja berhasil mencetak dua gol tambahan memasuki menit-menit akhir pertandingan.

Dua gol Kamboja tersebut diceploskan Long Phearath (86′) dan Kunthea Ravan (90′). Hasil positif atas Laos menjadi obat mujarab setelah takluk 0-2 dari Australia di laga pertama penyisihan grup B Piala AFF U-19.

“Bukan hal yang mudah membongkar pertahanan Laos. Namun, para pemain pantas dipuji untuk upaya yang diperlihatkan dalam pertandingan hari ini,” ucap Ohara Kazunori, juru racik formasi Kamboja.

 

 

 

 

 

 

 

 

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »