Marina Bay Sands Luncurkan Koleksi Kamar Baru Dengan Desain Khas Dan Nyaman

[ad_1]

MATRANEWS.id – Marina Bay Sands merayakan hari jadinya yang ke-13 dengan meluncurkan serangkaian program dan koleksi kamar dengan desain khas yang baru direnovasi, serta kemitraan baru bagi bisnis di area Marina Bay. Program investasi terbaru senilai US$1 miliar mencapai titik bersejarah dengan rampungnya pembangunan lebih dari 850 kamar hotel yang menandai era baru perhotelan mewah.

Marina Bay Sands Luncurkan Koleksi Kamar Baru dengan Desain Khas dan Nyaman
Rich marble clad walls greets guests when they step out of the lifts (Credit to Marina Bay Sands)

Kamar-kamar yang terletak di Tower 1 dan 2 hotel ini merupakan rangkaian pertama dari akomodasi mewah yang dirancang dengan istimewa dan terinspirasi dari lingkungan multikultural Singapura. Koleksi kamar dan suite yang baru diresmikan menghadirkan keharmonisan antara luas dan nyaman, menawarkan gambaran akan transformasi Marina Bay Sands selama beberapa tahun ke belakang.

Paul Town, Chief Operating Officer Marina Bay Sands mengatakan bahwa transformasi desain secara masif pada hotel ikonis ini merupakan komitmen mereka untuk menetapkan tolak ukur baru bagi diri mereka sendiri maupun industri ini. Peluncuran koleksi kamar terbaru adalah permulaan dari transformasi lainnya di masa depan.

Marina Bay Sands Luncurkan Koleksi Kamar Baru dengan Desain Khas dan Nyaman
The bathroom is an urban retreat with his and hers vanities (Credit to Marina Bay Sands)

Sejumlah lebih dari 850 kamar telah selesai direnovasi, yakni hampir dua pertiga dari total 1.282 kamar yang akan dihasilkan dari renovasi di Tower 1 dan 2. Selanjutnya, renovasi akan berfokus pada suites ultra-luxe. Untuk memenuhi permintaan perjalanan mewah yang terus meningkat, pembaruan hotel ini akan menambah jumlah suite di Marina Bay Sands di Tower 1 dan 2.

Renovasi kali ini didukung oleh pendapatan yang kuat pada kuartal pertama 2023. Pada periode terakhir yaitu 31 Maret 2023, pendapatan bersih Marina Bay Sands meningkat lebih dari dua kali lipat menjadi US$848 juta, dengan pendapatan untuk hotel mencapai US$97 juta – meningkat sekitar 155% dibandingkan periode yang sama pada 2022. Tingkat okupansi hotel juga mencapai 97,6 persen dengan Average Daily Rate (ADR) sebesar US$594. Kasino juga mencapai rekor menyumbang pendapatan properti sebesar US$549 juta, melampaui pendapatan tahun lalu sebesar US$275. Selain itu, The Shoppes juga mencatat pendapatan sebesar US$53 juta.

Marina Bay Sands Luncurkan Koleksi Kamar Baru dengan Desain Khas dan Nyaman
Taupe as a base colour for various design elements in the bathroom (Credit to Marina Bay Sands)

Marina Bay Sands juga membuat kemajuan dengan peluncuran Bay Precinct Strategy, memposisikan Marina Bay Sands dan bisnis di sekitar area Marina Bay sebagai pusat perhelatan acara bisnis bertaraf internasional. Bay Precinct Strategy merupakan pendekatan pertama yang menggabungkan para pelaku industri perhotelan, hiburan, penyedia layanan, serta restoran yang terletak di sekitar Marina Bay untuk meningkatkan pengalaman tamu dan memperkaya lingkungan yang ada.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »