6 Momen Maternity Shoot Jennifer Coppen, Dibilang Mirip Nikita Willy – HEALTHNEWS MAGAZINE

[ad_1]

Buat pengakuan yang menghebohkan, belum lama aktris Jennifer Coppen menghelat sesi photoshoot maternity dengan kekasih. Terlepas dari pro kontra yang ada, potret maternity shoot Jennifer Coppen sangat menawan dalam kondisi hamil besar.

Potret Maternity Shoot Jennifer Coppen

1. Umumkan Hamil Saat Usia Kandungan Sudah Besar

Adapun aktris 22 tahun ini mengumumkan kehamilan saat usia kandungannya sudah cukup besar, yakni nyaris 8 bulan. Saat mengumumkan itu, ia dan kekasihnya Dali Wassink sekaligus menghelat baby shower.

2. Adakan Maternity Shoot

Maternity Shoot Jennifer Coppen

Terbaru, dirinya kembali menjalani maternity shoot di usia kehamilannya yang ke 9 bulan. Dalam unggahan terbarunya, Jennifer Coppen mengaku sudah tidak sabar menantikan kelahiran sang anak.

Di sesi pertama, Jennifer dan pasangan berfoto dengan tema casual. Jennifer terlihat menawan dengan busana berenda yang dikenakannya.

Saking menawannya, banyak netizen terpukau. Bahkan tak sedikit yang menilai Jennifer mirip dengan aktris panutan Indonesia, Nikita Willy.

Artikel terkait: 6 Potret Maternity Shoot Kahiyang Ayu di Bali, Harmonis Bersama Suami dan Anak

3. Kisah Cinta Jennifer dan Dali Wassink

Maternity Shoot Jennifer Coppen

Jennifer dan Dali ternyata bertemu dengan cara tak terduga, yaitu kala Jennifer ulang tahun. Saat itu, Dali hadir dan tertarik dengan Jennifer.

“Dia invite aku, eh bukan saya ya. Dia invite teman saya ke birthday dia tapi saya plus one,” ujar Dali yang langsung dikoreksi oleh Jennifer “Enggak loh, aku invite kamu.” Kemudian Dali meng-iyakan apa kata Jennifer.

“Terus saya yang terakhir pulang,” ucap Dali. “Abis itu,” pancing Jennifer. “Abis itu kita DM-DM (direct message) terus,” respon pria yang baru berusia 21 tahun itu.

“Abis itu tanggal 1 September, Dali akhirnya ngajak ketemuan. Terus sekarang kita mau punya anak waw,” ujar Jennifer sembari tertawa bersama Dali.

4. Profesi Kekasih Jadi Sorotan

6 Momen Maternity Shoot Jennifer Coppen, Menawan dengan Adat Bali

Dalam video TikTok itu, Jennifer dan Dali membeberkan bahwa keduanya baru mengenal satu sama lain selama kurang lebih 10 bulan.

“Dali kenal Jeje udah berapa lama?” tanya Jennifer. “Kurang lebih 10 bulan, karena kalo di Bali semuanya tau semuanya,” jawab pria humoris itu. 

Dali yang akrab disapa Pak Cil oleh warganet ini ternyata seorang yang humoris. Terlihat dari video tersebut, ia memperkenalkan dirinya dengan sedikit candaan yang mengundang tawa. “Nama saya Dali, saya tinggal di Bali, saya naik motor harley,” sambung Dali.

Dali sendiri adalah bule keturunan Thailand dan Belanda. Dilihat dari profilnya, Dali adalah seorang atlet. Namun, belum diketahui cabang olahraga apa yang ditekuninya.

5. Menawan Foto dengan Adat Bali

6 Momen Maternity Shoot Jennifer Coppen, Menawan dengan Adat Bali

Selain dengan tema casual, maternity shoot Jennifer Coppen kian memukau dengan adat Bali. Mengingat Dali sudah cukup lama menetap di Bali, banyak yang menilai Dali sudah sangat mirip orang lokal. Bahkan, logatnya juga kental orang Bali.

6. Banjir Dukungan

6 Momen Maternity Shoot Jennifer Coppen, Menawan dengan Adat Bali

Terlepas dari pro dan kontra menaungi pasangan ini, Jennifer dan Dali tetap banjir dukungan. Walau hingga kini belum menikah, pasangan muda ini berkomitmen akan mengasuh anak mereka.

Bahkan banyak netizen yang mulai menerka kelak bayi akan mirip siapa, mengingat baik Jennifer dan Dali berwajah bule. Aktris bernama lengkap Jennifer Rochelle Coppen sendiri adalah perempuan berdarah Belanda.

Selamat, semoga sehat sampai melahirkan, Jennifer!

Baca juga: 

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »