Profil Lengkap dan Fakta Menarik Chelsea Islan, Jiwa Sosial Tinggi – HEALTHNEWS MAGAZINE

[ad_1]

Profil Chelsea Islan sebagai seorang artis Tanah Air yang bertalenta dan berkarier selama belasan tahun di dunia hiburan Tanah Air begitu menarik.  Tak heran, Chelsea Islan sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia.

Memiliki paras cantik dan penampilan yang menarik, calon istri Rob Clinton Kardinal ini dapat menarik perhatian kaum muda sehingga mengagumi dan menyukainya.

Artis keturunan Amerika Serikat yang sangat berbakat ini pun telah membintangi sejumlah genre film yang membuat namanya semakin terkenal.

Dalam karya-karyanya, perempuan berusia 26 tahun ini selalu mencuri perhatian publik. Itulah mengapa dia telah membintangi banyak judul film yang berkualitas di usia yang masih muda.

Profil Lengkap dan Fakta Menarik Tentang Chelsea Islan

Selain kariernya yang mentereng, kisah cinta pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan itu juga berjalan mulus. Seperti diketahui, Chelsea baru saja dilamar sang kekasih, Rob Clinton Kardinal di Bali, Pada Selasa, 26 Oktober 2021 lalu.

Lantas, seperti apa sih profil Chelsea Islan lengkap dengan fakta menariknya? Mari ketahui dalam pembahasan berikut.

Profil Chelsea Islan

Masa Kecil Chelsea Islan

Profil Chelsea Islan

Chelsea Islan yang lahir di Washington, Amerika Serikat, 2 Juni 1995 merupakan artis keturunan Amerika Serikat yang lahir dari pasangan Indra Budianto dan Samantha Barbara. Sang ayah sempat bekerja sebagai arsitek, sementara ibunya bekerja di bidang advertising.

Chelsea tak sendirian, dia diketahui mempunyai seorang adik bernama Arindra Praditya Budianto.

Meski menjadi seorang artis, Chelsea tak melupakan pendidikannya. Dia pun telah menuntut ilmu di Sekolah Internasional Mentari dan Sekolah Internasional Binus Simprug.

Artikel terkait: Gaya Pacaran Chelsea Islan dan Rob Clinton, Jarang Unggah Foto Romantis!

Awal Karier Artis Chelsea Islan

Profil Chelsea Islan

Awal Karier Chelsea Islan

Mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2005 dengan menjadi pemain teater, Chelsea Islan kemudian merambah ke dunia modeling dengan menjadi juara pertama dalam kontes Gogirl! Look pada tahun 2011.

Setelah itu, Chelsea mendapatkan peran pertamanya dalam sebuah film berjudul Refrain sebagai Annalise beradu akting dengan Maudy Ayunda dan Afgan pada tahun 2013.

Sejak saat itulah, kariernya meroket dan sukses membintangi sejumlah judul film dari berbagai genre, sinetron, hingga model.

Artikel terkait: Pamer Cincin, Intip Momen Haru Chelsea Islan Dilamar Sang Kekasih

Main Teater dan Model Video Klip

profil chelsea islan

Sebelum membintangi sejumlah film dan sinetron maupun web series, Chelsea Islan lebih dulu menekuni dunia teater sejak masih muda.

Berikut ini adalah deretan judul teater yang pernah dibintangi Chelsea antara lain Bunga Penutup Abad (2017), Perempuan Perempuan Chairil (2017), Cinta tak Pernah Sederhana (2019) dan Nusa Yang Hilang (2021).

Selain bintang teater, Chelsea juga pernah dipercaya band papan atas NOAH untuk menjadi model video klip di lagu “Tak Lagi Sama” diambil dari album Seperti Seharusnya yang dirilis tahun 2013.

Artikel terkait: Yuk Intip 10 Inspirasi Model Blazer Dari Chelsea Islan yang Bikin Gaya Makin Fashionable

Membintangi Film, Web Series dan Sinetron 

profil chelsea islan

Membintangi Film, Web Series dan Sinetron

Setelah membintangi film Refrain sebagai debut perdananya, Chelsea kemudian bermain di lebih dari sepuluh judul film layar lebar Indonesia.

Beberapa judul yang dibintanginya antara lain Street Society (2014), Di Balik 98 (2015), Guru Bangsa: Tjokroaminoto (2015), Rudy Habibie (2016), Ayat-ayat Cinta 2 (2017), Sebelum Iblis Menjemput (2018) dan lain-lain.

Bakat akting Chelsea Islan kian terasah setelah mendapat beberapa peran di tayangan televisi dan web series.

Profil Lengkap dan Fakta Menarik Tentang Chelsea Islan

Chelsea pun pernah bermain di sitkom Tetangga Masa Gitu? (2014-2017) dan When You Wish Upon A Sakura (2016), serta web series Tira yang tayang tahun 2022 ini.

Berkat kepiawaiannya membintangi beberapa judul film, maupun sinetron, Chelsea telah meraih beberapa penghargaan seperti Actress of the Year dalam Indonesian Choice Awards (2015), Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam Festival Film Bandung (2016), Women Of The Year di Beauty Award (2017), hingga Innovative Young Leader di Southeast Asia Young Leaders Summit (2017).

Dilamar Rob Clinton Kardinal

Profil Lengkap dan Fakta Menarik Tentang Chelsea Islan

Chelsea Islan baru saja dilamar oleh kekasihnya, Rob Clinton Kardinal pada Selasa, 26 Oktober 2021. Dilihat dari unggahan Rob Clinton dan teman-temannya, tampak Chelsea Islan sangat bahagia sembari memamerkan cincin lamaran.

Keluarga Rob Clinton juga sangat antusias di momen lamaran ini. Meski Chelsea Islan dan Rob mulai terlihat dekat pada Agustus 2019, dia baru mengungkapkan status hubungan pada Maret 2020.

Sebelum mantap melangkah ke jenjang serius dengan Rob Clinton Kardinal, Chelsea Islan pernah berpacaran dengan Daffa Wardhana hingga dikabarkan dekat dengan Bastian Steel.

Biodata Lengkap Artis Chelsea Islan

Profil Lengkap dan Fakta Menarik Tentang Chelsea Islan

Nama Lengkap: Chelsea Elizabeth Islan
Nama Panggung: Chelsea Islan
Tempat, Tanggal Lahir: Washington, 2 Juni 1995
Umur: 26 tahun
Pendidikan: Sekolah Internasional Mentari; Sekolah Internasional Binus
Orang Tua: Indra Budianto (Ayah), Samantha Barbara (Ibu)
Agama: Kristen
Profesi: Aktris, Model
Instagram: @chelseaislan
Twitter : @chelseaislan

Itulah profil Chelsea Islan yang menarik. Parents termasuk penggemar artis satu ini?

Baca juga:

9 Pesona Artis Lawan Main Reza Rahadian dalam Film, Cantik Memukau!

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »