Kasih Lintas Manusia #KLM
RATE CARDUNDANGAN PERS

Jhope BTS kirim Pesan Cinta pada Orangtua saat sedang Wajib Militer – HEALTHNEWS MAGAZINE

[ad_1]

Bagi para Army, sebutan untuk para fans boyband BTS, semua kabar terbaru dari para member BTS pasti ditunggu-tunggu. Terutama member yang sedang menjalani wajib militer. Kali ini Jhope BTS membuat para Army bahagia karena mendapatkan kabar terbaru darinya. 

Peraturan di Korea Selatan mengharuskan semua anak laki-laki yang sudah cukup umur harus menjalani wajib militer, kecuali memiliki kondisi kesehatan tertentu. Tak peduli apapun profesi mereka, bahkan aktor dan idola Kpop juga wajib menjalaninya. 

JHope BTS kirim Pesan Cinta untuk Orangtua saat Jalani Wajib Militer

Seperti diketahui, J-Hope BTS baru saja masuk wajib militer pada 18 April 2023 kemarin. Menyusul rekannya Jin BTS yang masuk wajib milite pada 12 Desember 2022 lalu. 

Pada peringatan Hari Orangtua yang dirayakan di Korea setiap tanggal 8 Mei, J-Hope mengirimkan pesan cinta untuk kedua orangtuanya melalui sebuah foto yang diunggah di website The Camp. Website tersebut khusus digunakan oleh militer Korea agar para kerabat tetap tahu kabar terbaru dari anggota keluarganya yang sedang wamil.

Dan di hari Minggu 7 Mei kemarin, The Camp mengunggah foto J-Hope yang sedang memegang gambar dengan tulisan tangan berupa pesan untuk ayah dan ibunya. 

Sedang Jalani Wamil, J-Hope BTS Kirim Pesan Cinta untuk Orangtua

Tulisan tersebut berbunyi: 

Ayah, Ibu, saya menyapa Anda untuk merayakan Hari Orangtua. Terimakasih telah Melahirkan dan membesarkan saya. Saya Mencintai kalian. Putra Kalian, Hoseok.

Tak hanya orangtua J-Hope, para Army juga senang dengan kabar terbaru dari idola mereka. Pemilik nama asli Jung Ho Seok ini terlihat sehat dan bugar dengan kepala plontos yang tetap tak bisa menutupi pesonanya sebagai seorang idola. 

Kapan J-Hope selesai Wajib Militer?

Jhope BTS

Pada akhir tahun 2022 lalu, BTS menyatakan akan vakum melakukan kegiatan sebagai grup boyband. Karena beberapa anggotanya akan pergi menjalani wajib militer dan member lain mengerjakan proyek solo masing-masing. 

Setelah Jin BTS masuk wajib militer pada Desember 2022, di bulan April 2023 J-Hope menyusul masuk wajib militer. Diperkirakan J-Hope akan selesai wamil pada 17 Oktober 2024. 

Dan untuk comeback boyband BTS rencananya akan dilakukan pada tahun 2025 mendatang.

 

Baca juga:

J-Hope BTS Cetak Rekor Penjualan Tiket Tertinggi dalam Sejarah Lollapalooza

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »