Ferry Irawan Dipenjara 1 Tahun: “Ini Cara Tuhan Memisahkan Kami” – HEALTHNEWS MAGAZINE

[ad_1]

Hasil sidang KDRT Venna Melinda menetapkan Ferry Irawan dipenjara 1 tahun. Pasangan yang baru menikah di bulan Maret 2022 lalu ini, akhirnya berpisah karena kasus tuduhan KDRT yang sampai sekarang tidak diakui oleh Ferry Irawan. 

Vonis  penjara 1 tahun dijatuhkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Kota Kediri, Jawa Timur, pada Selasa (23/5/2023).

Vonis setahun penjara ini lebih ringan dari tuntutan jaksa, yakni 1 tahun 6 bulan. Bagaimana respons Ferry Irawan atas keputusan hakim ini? Berikut selengkapnya.

Artikel terkait: Kebahagiaan Venna Melinda Dapat Hak Asuh Anak Adopsinya

Respon Ferry Irawan divonis Penjara 1 Tahun

Fery Irawan dinyatakan melakukan tindak kekerasan fisik kepada Venna Melinda sesuai pasal 44 ayat 4 dan kekerasan psikis sesuai pasal 45 dengan putusan hukuman pidana selama 1 tahun penjara.

Terkait hasil sidang KDRT Venna Melinda ini, Ferry mengaku kecewa dengan Venna atas putusan tersebut.

Artikel terkait: Adopsi Bayi yang Terlantar di Masjid, Venna Melinda Mengaku Hidupnya Berubah

Ferry Irawan Dipenjara: “Ini Cara Tuhan untuk Memisahkan Kami”

ferry irawan dipenjara

Ferry Irawan percaya bahwa hasil sidangnya ini adalah cara Allah memisahkannya dari Venna Melinda, yang selama ini diyakini sebagai pasangan sejati untuknya.

“Alhamdulillah mungkin ini cara Allah memisahkan saya dengan orang yang selama ini saya anggap pasangan hidup saya,” katanya.

Ferry Menyatakan Venna Terlalu Berambisi Menyalahkannya

Menurut Ferry, proses hukumnya ini merupakan hasil sikap ambisius Venna Melinda.

“Tapi ternyata (orang yang saya anggap pasangan hidup) berambisi yang begitu besar untuk menempatkan saya di sini atas sesuatu hal yang tidak pernah saya lakukan,” tutur Ferry.

Meski Dipenjara, Ferry Tetap Bersyukur

ferry irawan dipenjara

Meski demikian, Ferry Irawan mengklaim mengaku pasrah menerima hukuman yang telah ditetapkan Allah.

“Apa pun itu, ini semua sudah kehendak Allah dan terjadi atas izin Allah. Saya bersyukur Allah menunjukkan siapa sebenarnya, orang yang selama ini saya anggap pasangan hidup saya,” tutup Ferry Irawan.

Sementara Venna Melinda sendiri menanggapi vonis yang dijatuhkan pada Ferry Irawan, ingin melanjutkan proses hukum terkait perceraian. Ia ingin memutus ikatan pernikahan dengan pria yang dinikahinya setahun lalu tersebut. 

Baca Juga:

id.theasianparent.com/istri-axl-ramanda-melahirkan

id.theasianparent.com/resepsi-pernikahan-fay-nabila

id.theasianparent.com/ferry-irawan-melamar-venna-melinda

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »