7 Potret Adinda Azani Usai Melahirkan, Sudah Langsing Bak ABG – HEALTHNEWS MAGAZINE

[ad_1]

Belum dua bulan artis Adinda Azani melahirkan anak pertamanya. Kendati wajahnya masih dirahasiakan hingga kini, Dinda sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Terlebih, potret Adinda Azani usai melahirkan tidak banyak berubah dan malah semakin langsing lho.

Potret Adinda Azani Setelah Melahirkan yang Bikin Pangling

1. Baru Merayakan Ulang Tahun

Meski sudah jadi ibu, artis bernama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani ini dipuji karena masih cocok menjadi ABG. Pujian untuk sahabat Masayu Clara itu terus mengalir dari setelah melahirkan hingga kini buah hatinya akan segera berusia genap dua bulan.

Belum lama, Dinda juga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Banyak warganet takjub karena masih sangat muda kendati sudah 29 tahun.

“Happy 29 !!!
Berkah banget ulang tahun di hari lebaran ???? Alhamdulillah ????????

Makasih suami akuuu @armandzachary yg baikk yg sabarr yg perhatian yg selalu sayang akuu .. effortnyaa aku sukaa ???? makasih udah ngumpulin temen2 buat ngeramein malem takbiran sekaligus ulang tahun aku semalem haha… aku sampe nangis. kamu luar biasyaaa“ ujar Adinda Azani.

Artikel Terkait: Sivia Azizah Eks Blink Melahirkan, Arti Nama Bayinya Sungguh Indah

2. Lebaran Bertiga

Potret Adinda Azani Setelah Melahirkan

Tampil sederhana dengan polesan makeup natural saat Lebaran lalu, istri Armand Zachary ini terlihat semakin awet muda.

Lebaran kali ini seolah semakin lengkap karena dari yang tadinya berdua saja, kini ada Baby Arthur di tengah keluarga kecil mereka.

3. Langsing Bak ABG

Potret Adinda Azani Setelah Melahirkan

Kurang dari dua bulan usai melahirkan anak pertamanya, Adinda Azani sudah kembali langsing. Melalui laman Instagramnya, artis kelahiran 22 April 1994 itu bahkan bercerita jika celana jeans yang biasa dikenakannya saat masih gadis dulu kini sudah bisa kembali digunakan karena berat badannya kembali ideal.

4. Adakan Akikah, Netizen Bilang Bayi Mengasuh Bayi

7 Potret Adinda Azani Usai Melahirkan, Sudah Langsing Bak ABG

Adinda Azani dan suami memang dikenal memiliki gaya unik. Saat melahirkan kemarin, keduanya disorot karena berpose metal tidak lama setelah persalinan.

Belum lama, Adinda dan Armand mengadakan akikah Baby Arthur. Banyak warganet menilai Dinda masih cocok disebut bayi yang sedang mengasuh bayi!

Artikel Terkait: Istri Axl Ramanda Melahirkan Anak Pertama, Pembuluh Darah Mata Nyaris Pecah

5. Alasan Tidak Menunjukkan Wajah Bayinya

7 Potret Adinda Azani Usai Melahirkan, Sudah Langsing Bak ABG

Jika diperhatikan, baik Adinda maupun Armand tidak pernah memperlihatkan wajah Baby Arthur. Hal ini juga banyak dipertanyakan di kolom komentar. Sembari mengadakan momen akikah, Adinda akhirnya memberitahu alasannya.

“Banyak yg penasaran sama mukanya Arthur.. Nanti yaa, minta izin anaknya dulu pas udah bisa di tanya dan ngerti. Tapi emang sngaja sih karena menghindari ‘ain’“ jelas Adinda. Beruntung, netizen memaklumi bahkan memuji keputusan ibu muda ini.

6. Tetap Memiliki Me Time

7 Potret Adinda Azani Usai Melahirkan, Sudah Langsing Bak ABG

Sebagai ibu, Adinda terlihat sangat menikmati perannya sebagai ibu. Ia aktif memberikan ASI eksklusif untuk putra kesayangannya itu.

Namun di tengah kesibukan mengasuh si kecil, bintang sinetron ini tetap bisa memiliki me time nya kok. Salah satu aktivitas favoritnya adalah memanjakan diri di salon.

7. Langsing dari Dulu

7 Potret Adinda Azani Usai Melahirkan, Sudah Langsing Bak ABG

Menilik akun Instagramnya, sepertinya Adinda memang sudah langsing dari dulu. Hal ini terlihat saat ia mengambil foto di dalam lift. Dari hashtag nya, nampaknya foto diambil ketika ia sedang melakukan honeymoon sekaligus babymoon di Singapura.

“26 Agustus 2022.. sebelum perut kita melendung bersama“ demikian bunyi caption yang tertulis.

Baca juga: 

5 Momen Haru Adinda Azani Melahirkan, Pose Foto Unik Jadi Sorotan

8 Momen Kesha Ratuliu Melahirkan Anak Kedua, Kehamilan Terasa Lebih Berat

Momen Bahagia Greysia Polii Melahirkan Anak Pertama, Namanya Unik

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »