4 Ramuan Paling Mudah Dicari untuk Mengencangkan Payudara Secara Alami : e-Kompas.ID Lifestyle

[ad_1]

ADA cara memijat payudara dan mengencangkan alami yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Bagi para perempuan menjaga payudara mereka tetap terjaga memang sangat penting.

Tapi, seiring dengan bertambahnya usia payudara pun akan mulai mengendur. Selain faktor usia, faktor lain seperti gaya hidup, penurunan berat badan secara cepat, hingga cara duduk juga memengaruhi kondisi payudara.

Hal ini tak jarang menurunkan kepercayaan diri. Padahal, payudara yang kendur karena proses alami seperti faktor usia, sangatlah normal. Meski demikian mungkin ada yang ingin mengetahui cara memijat payudara dan mengencangkan alami.

Ya, Anda bisa melakukan pijatan dengan cara tertentu untuk mengencangkan lagi payudara Anda. Berikut langkah-langkahnya, seperti dirangkum dari Times of India.

Menggunakan timun dan kuning telur

Anda bisa mencoba ramuan timun dan kuning telur untuk memijat payudara Anda. Sebab, mentimun memiliki sifat mengencangkan kulit secara alami dan kuning telur memiliki kadar protein dan vitamin yang tinggi, sehingga ini merupakan kombinasi yang bagus untuk merawat payudara kendur.

Caranya, buatlah masker dari timun dan kuning telur. Oleskan ke payudara Anda ke arah atas dan biarkan selama sekitar 30 menit. Cuci bersih dengan air dingin.

Menggunakan putih telur

Putih telur juga merupakan bahan yang bagus untuk mengencangkan payudara yang kendur. Sebab, putih telur memiliki sifat astringen dan menyehatkan bagi kulit. Lipid hidro yang ada dalam putih telur, dapat membantu mengangkat kulit kendur di sekitar payudara Anda.

Caranya mudah saja, yakni dengan mengocok satu putih telur hingga berbusa. Lalu, oleskan ke payudara Anda ke arah atas dan biarkan selama 30 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin.

Menggunakan minyak zaitun

Minyak zaitun diperkaya dengan antioksidan dan asam lemak. Kandungan dapat membantu melawan radikal bebas. Caranya, pijat payudara Anda dengan minyak zaitun untuk mencegah payudara kendur. Selain mengencangkan payudara, minyak zaitun juga membantu meningkatkan warna dan tekstur kulit di sekitar area payudara.

Menggunakan es

Menggunakan es dapat menjadi cara memijat payudara dan mengencangkan alami. Hal ini karena suhu dingin menyebabkan jaringan berkontraksi, sehingga membuat payudara lebih kencang.

Caranya mudah, yakni ambil dua es batu dan pijat dengan gerakan melingkar di sekitar masing-masing payudara. Lakukan ini selama 30 menit dan gunakan handuk lembut untuk mengeringkan payudara Anda.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate ยป