Geger, Mayat Pria Terlilit Lakban Ditemukan Mengambang di Saluran Irigasi : e-Kompas.ID News

[ad_1]

INDRAMAYU – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di saluran irigasi Desa Pekandangan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (25/7/2022) pukul 14.00 WIB.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, didampingi Dandim 0616 Indramayu, Letkol ARM Andang Radianto mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga.

 BACA JUGA:KPU Beri Akses Bawaslu Baca Data Sipol Pemilu 2024

Saat ditemukan, mayat dalam keadaan terlilit lakban pada bagian wajah, tangan, dan kaki. Selain itu, masih disampaikan Lukman, pada bagian tubuh juga ditemukan beberapa luka lecet.

 BACA JUGA:17 Menit Sebelum Brigadir J Dilaporkan Tewas, Ternyata Sempat Hubungi Sang Kekasih

“Awalnya kami mendapatkan laporan dari warga atas adanya penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas. Lalu setelah mendapat laporan tim kami pun langsung bergegas mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi,” kata Kapolres, kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

Lukman mengatakan, saat ini mayat tersebut telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan otopsi agar dapat diketahui identitas ataupun penyebab dari kematiannya.

“Mudah-mudahan kita segera mendapatkan titik terang, karena tim kami sedang bekerja maksimal sampai sekarang,” kata Kapolres.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »