Isu Makin Kencang, Christian Eriksen Bisa Jadi Pembelian Pertama Manchester United di Musim Panas Ini : e-Kompas.ID Bola

Isu Makin Kencang, Christian Eriksen Bisa Jadi Pembelian Pertama Manchester United di Musim Panas Ini : e-Kompas.ID Bola

[ad_1]

MANCHESTER – Sejauh ini Manchester United belum mengumumkan kedatangan pemain baru di musim panas 2022. Namun, hal itu tidak akan berlangsung lama karena berbagai laporan menyebutkan bahwa Man United sudah hampir pasti mendapatkan tanda tangan pemain Brentford, yakni Christian Eriksen.

Pemain berusia 30 tahun itu masih memiliki kontrak hingga akhir Juni 2022 dengan Brentford. Sejauh ini tak ada tanda-tanda Eriksen bakal memperpanjang kontraknya di klub tersebut.

Sejatinya dari pihak Brentford sangat berharap Eriksen bisa memperpanjang kontrak. Tak lain karena pemain berposisi gelandang ini turut membantu klub bertahan di Liga Inggris pada musim 2021-2022.

Christian Eriksen

Kendati demikian, peluang Brentford mempertahankan Eriksen terbilang kecil. Sebab dalam laporan yang disampaikan insidefutbol, Senin (27/6/2022), Manchester United telah membuat tawaran menggiurkan untuk Eriksen.

Dalam tawaran itu disebutkan akan membawa sejumlah keuntungan bagi Eriksen di Old Trafford.

Menariknya, Eriksen diyakini enggan meninggalkan London. Dia pun dikaitkan dengan kembalinya ia ke Tottenham Hotspur, yang sama-sama klub asal London.

Kendati demikian, klub London Utara itu telah menjauhkan diri dari spekulasi tersebut. Tak ada lagi klub London lainnya yang memberikan penawaran lebih baik dari Manchester United.

Setelah skenario itu terjadi, kini sisi Eriksen pun membuat spekulasi kepindahan ke Manchester United semakin besar. Sebab dia berhasrat tampil di ajang bergengsi di Eropa.

Christian Eriksen

Setan Merah memang tidak masuk zona Liga Champions untuk musim depan. Mereka hanya bertengger di posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris 2021-2022, yang berarti mereka bakal tampil di ajang Liga Eropa 2022-2023.

Namun hasrat Eriksen itu bisa dimulai ketika tim asuhan Erik Ten Hag itu bisa tampil di Liga Eropa. Dengan kontrak jangka panjang, bukan tidak mungkin dia akan merasakan sensasi main di turnamen tingkat tertinggi.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »