Rodrygo Bicara Soal Wariskan Nomor Punggung 10 Timnas Brasil dari Neymar – RagamNews.com

George Russell Buktikan Dirinya Lebih Baik Dibanding Bottas – RagamNews.com

[ad_1]

RagamNews.com –

Berita Sepak Bola: Bintang muda Real Madrid, Rodrygo, mengklaim bahwa Neymar menginginkannya untuk mengambil alih nomor punggung 10 di tim nasional Brasil suatu saat nanti.

Keduanya diharapkan untuk dipanggil oleh Tite dalam skuat timnas Brasil yang akan tampil di Piala Dunia 2022, jika tidak ada masalah kebugaran yang menghalangi. 

Namun begitu, Piala Dunia 2022 bisa menjadi turnamen terakhir Neymar bersama Tim Samba, dan Rodrygo telah dibicarakan untuk menjadi bintang berikutnya Brasil sepeninggal penyerang Paris Saint-Germain tersebut.

“Ney mengatakan kepada saya: ‘saya meninggalkan tim nasional, nomor 10 adalah milikmu’,” demikian kata sang bintang muda Real Madrid, sebagaimana kabar dari Marca.

“Saya tidak tahu apa yang bisa saya katakan kepadanya. Saya merasa malu, tertawa, dan kemudian menjadi salah tingkah.”

Neymar telah mengoleksi 74 gol bersama timnas Brasil, hanya tertinggal tiga gol saja dari pemain legendaris Pele. Dia masih punya kesempatan untuk melewati rekor tersebut sebelum tahun 2022 berakhir.

Sedangkan Rodrygo baru mengemas lima caps bersama timnas Brasil dengan mengukir sebuah gol. Dia melakoni debutnya untuk tim senior pada November 2019, yang kemudian berlanjut pada November 2020. Namun, pemain berusia 21 tahun itu sempat absen lebih dari setahun, sebelum mendapatkan panggilan kembali dari Tite pada Februari 2022 lalu.

Meskipun bintang Madrid tersebut diunggulkan, di Brasil juga ada pembicaraan tentang Gabriel Jesus atau Richarlison yang hendak mewarisi nomor punggung 10 nantinya.

Artikel Tag: Rodrygo, Timnas Brasil, Real Madrid, Neymar

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-bicara-soal-wariskan-nomor-punggung-10-timnas-brasil-dari-neymar



[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »