Rara Pawang Hujan Kecewa dengan Deddy Corbuzier, Padahal Udah Bawain Hoki – RagamNews.com

Biskuit Made in Indonesia Tembus Pasar Ritel Besar Meksiko, Terbuka Juga Peluang bagi UMKM – RagamNews.com

[ad_1]

JAKARTA, RagamNews.com – Peramal Rara Istiati Wulandari mengunggah sebuah video, yakni momen Deddy Corbuzier bantu promosi akun Youtubenya. Di video tersebut, menurut Rara Deddy kelihatan begitu tulus.

Video itu diunggah Rara menyusul Deddy yang tengah diundang wawancara di podcast Denny Sumargo (Densu). Rara mengetahui, dalam perbincangan itu Deddy sebut tidak percaya peramal dan hanya mengundang peramal di podcastnya untuk debat secara elegan.

Bagi Rara, terserah kepribadian Deddy bila tidak peramal. Menurut Rara, harusnya Deddy jangan mau promosikan Youtubenya dan saat itu Rara juga tegaskan tidak minta bantu dipromosikan.

“Konten podcast aku dg mas Dedy itu selama 6 hari trending 1 bawa hoki sih sebenernya kan,” tegas Rara, dikutip dari unggahan Instagramnya, Senin (20/6/2022).

Menurut Rara, Deddy dan Densu tidak berani menyebut namanya saat tengah berbincang berdua. Mereka hanya sebut kata “remot, peramal, cabai-bawang dan gagal mengendalikan hujan”.

Pada podcast Densu, Densu sempat bertanya apakah Deddy mempercayai peramal. Apabila tidak percaya, mengapa Deddy sempat mengundang “remot” yang mengarah ke Rara. 

“Gue nggak percaya. Kan gue undang, gue ajaj debat, ya debat nggak marah-marah,” ujar Deddy dikutip dari perbincangannya di podcast Densu.

Bagi Deddy suatu hal yang lucu bisa menghentikan hujan dengan cabai, sehingga dia tidak percaya. Apalagi menurut Deddy, Rara sempat gagal.  

“Ada yang berhasil, kalau 10 kali, 5 berhasil, 5 gagal? Ya kalau culture role nggak masalah, ini pribadi aja. Kalau kebiasaan masyarakat ya silahkan nggak masalah,” tegad suami Sabrina Chairunnisa itu. 

Deddy ibaratkan, kalau ada orang bela diri lalu kebal, negara tidak akan dijajah bila dipikir secara logika. Maka sama halnya dengan peramal, dipertanyakan apakah tidak akan membutuhkan BMKG dan apakah ada penelitian soal pawang hujan dan peramal. 

“Yaudah, tapi hak gue untuk nggak percaya hal tersebut. Gue juga nggak mengatakan mereka salah,” kata Deddy.



[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »