Ons Jabeur Incar Peringkat 1, Tetapi Seseorang Harus Hentikan Iga Swiatek – RagamNews.com

George Russell Buktikan Dirinya Lebih Baik Dibanding Bottas – RagamNews.com

[ad_1]

RagamNews.com –

Berita Tenis: Tidak banyak orang yang memberi sedikit tekanan kepada diri sendiri, tetapi hal tersebut adalah hal yang Ons Jabeur lakukan kepada dirinya sendiri.

Petenis berkebangsaan Tunisia secara publik mengakui bahwa ia ingin menjadi petenis peringkat 1 dunia dan memenangkan gelar Grand Slam.

Petenis berkebangsaan Tunisia pekan ini naik ke peringkat tertinggi dalam kariernya sampai saat ini, peringkat 3 dunia setelah pekan lalu memenangkan gelar di Berlin. Gelar tersebut menjadi gelar kedua yang ia menangkan pada musim ini setelah ia memenangkan gelar turnamen WTA level 1000 pertama dalam kariernya di Madrid.

Setelah kekalahan mengecewakan di French Open karena tersingkir dari babak pertama, petenis peringkat 3 dunia mulai memanen buah dari kesabaran dan membagikan targetnya secara publik.

Selanjutnya dalam daftar hal yang ingin ia lakukan adalah memenangkan gelar Grand Slam dan menghuni peringkat 1 dunia setelah petenis berkebangsaan Polandia, Iga Swiatek dan petenis berkebangsaan Estonia, Anett Kontaveit ada di depannya dalam hal peringkat, tetapi Swiatek semakin unggul setelah ia memenangkan gelar French Open.

“French Open bukan turnamen yang terbaik bagi saya dan kini anda tahu saya dihadiahi dengan gelar Berlin, karena saya tetap bersabar dan melangkah dari kekalahan dari French Open,” ungkap Jabeur.

“Saya ingin menjadi petenis peringkat 1 dunia dan mudah-mudahan bisa semakin dekat. Hanya saja seseorang harus menghentikan Iga. Tetapi, ya, banyak pengorbanan, banyak kerja keras, dan hal itu akhirnya terbayar.”

“Saya merasa musim ini, terutama ketika saya mulai mengatakan saya ingin memenangkan lebih banyak gelar, saya ingin berada di peringkat 5 besar, saya ingin menjadi juara Grand Slam, saya merasa semuanya berada dalam urutan yang benar.”

“Saya merasa seperti seseorang yang jika saya mengatakan sesuatu dengan keras, hal itu akan terjadi. Untuk sejumlah alasan, hal itu memberikan tekanan yang positif bagi saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi hal itu terjadi, jadi, saya akan terus melakukannya, pastinya.”

Petenis berkebangsaan Tunisia akan menyatukan kekuatan dengan Serena Williams di Eastbourne International nomor ganda pekan ini. Para petenis yang ingin menjadi petenis terakhir yang bertahan di Wimbledon, akan berharap untuk bisa menghindari Williams.

“Saya harap ia (Williams) akan berhadapan dengan Iga. Setidaknya seseorang harus sedikit menghentikan Iga,” canda Jabeur.

Jabeur menambahkan, “Saya mencintai grass-court. Saya memiliki hubungan cinta dengan grass-court. Semuanya dimulai dengan sepak bola, karena saya penggemar berat sepak bola.”

“Saya merasa ketika saya melangkah ke lapangan, itu terasa bermain sepak bola bagi saya. Biasanya ketika saya melakukan itu, saya tidak pernah Lelah, saya selalu menikmati diri saya sendiri, jadi, itulah mengapa, mungkin saya melalui waktu yang menyenangkan di grass-court.”

“Permainan saya juga sangat cocok dengan grass-court, anda bisa benar-benar mengganggu banyak petenis, slice, dropshot, anda tidak pernah bisa mengetahui apakah saya memukul atau mengganti ritme, sehingga saya pikir itu akan menjadi keuntungan besar bagi saya.”

“Dan fakta bahwa saya bisa beradaptasi dengan permainan saya di grass-court, bisa membantu saya untuk mendapatkan lebih banyak kemenangan. Dan memenangkan banyak pertandingan di atasnya, saya pikir hal itu memberi saya lebih banyak kepercayaan diri.”

Artikel Tag: Tenis, French Open, Ons Jabeur, Serena Williams, Iga Swiatek

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/ons-jabeur-incar-peringkat-1-tapi-seseorang-harus-hentikan-iga-swiatek



[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »