Sebastian Vettel Ingin Tembus Sepuluh Besar di GP Kanada – RagamNews.com

George Russell Buktikan Dirinya Lebih Baik Dibanding Bottas – RagamNews.com

[ad_1]

RagamNews.com –

Berita F1 : Pebalap Aston Martin yaitu Sebastian Vettel berharap bisa menembus posisi sepuluh besar pada pagelaran F1 GP Kanada mendatang. Ia sudah semakin nyaman dengan AMR22 yang terus dibenahi.

Sejauh musim 2022 berjalan, performa Sebastian Vettel dan Aston Martin memang belum bisa dikatakan bagus. Eks driver Ferrari tersebut namun tidak pernah menyerah dan selalu berusaha untuk meningkatkan performanya di atas lintasan balap. Peningkatan itu belum terlihat signifikan, tetapi menunjukkan langkah maju yang positif. Oleh karena itu, Vettel berharap bisa menembus zona poin di Montreal.

“Untuk Montreal, kami harus tetap realistis akhir pekan ini. Bahkan mendapatkan poin akan menjadi kesuksesan bagi kami. Kami tidak boleh lupa bahwa kami memenangi dua posisi di Baku berkat kegagalan dua pembalap Ferrari. Tidak mudah berada di posisi teratas karena posisi empat besar biasanya direbut oleh pembalap dari dua tim terbaik,” ucap Vettel saat diwawancara oleh media setempat.

“Lalu, ada Mercedes, yang sedikit lebih unggul dari tim-tim di grup tengah. Bisa dikatakan, kami dapat bertarung untuk empat tempat terakhir di sepuluh besar. McLaren secara keseluruhan terlihat cukup bagus, meski mereka tidak tampil baik di Baku,” tukasnya sekali lagi.

Untuk bisa finish sesuai harapan, Vettel harus meraih posisi start yang ideal terlebih dahulu. Posisi start di barisan depan atau tengah sangatlah membantunya untuk bisa tampil kompetitif.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, f1

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sebastian-vettel-ingin-tembus-sepuluh-besar-di-gp-kanada



[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »