Leeds United Tertarik Boyong Penyerang Liverpool Takumi Minamino

Leeds United Tertarik Boyong Penyerang Liverpool Takumi Minamino

[ad_1]

RagamNews.com –

Berita Transfer: Leeds United memasukkan nama Takumi Minamino dalam daftar incaran mereka, di mana sang winger dikabarkan bakal meninggalkan Liverpool musim panas ini.

Takumi Minamino dirumorkan bakal hengkang dari Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Didatangkan dari RB Salzburg pada Januari 2020 lalu, winger 27 tahun itu kesulitan menembus skuat utama The Reds dan lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Kedatangan Diogo Jota dan Luis Diaz ke Anfiels  musim ini semakin membuat menit bermain Minamino menipis. Dia hanya bermain sebanyak 24 kali di semua kompetisi musim ini.

Kendati menit bermainnya semakin menipis, performa Minamino cukup impresif ketika diberi kesempatan bermain. Dia berhasil mencetak 10 gol dari 24 penampilannya itu, dan dilansir dari Leeds Live, Leeds United lantas dikabarkan tertarik untuk memboyong penyerang timnas Jepang itu.

Sempat ada rumor bahwa bakal ada kesepakatan untuk pertukaran pemain antara Liverpool dan Leeds, yang melibatkan Minamino dan winger The Whites Raphinha. Namun Raphinha dikabarkan lebih tertarik untuk hijrah ke Barcelona jika dia jadi hengkang dari Elland Road.

Menurut kabar tersebut, klub asal Merseyside itu bakal bersedia melepas Minamino di harga kisaran 17 juta euro, di mana sang winger masih memiliki kontrak sampai Juni 2024 mendatang.

Klub asal Yorkshire itu bukanlah satu-satunya peminat Minamino, dan salah satunya adalah Southampton. Klub berjuluk The Saints itu ingin kembali membawa sang winger ke St Mary’s Stadium, di mana sang winger sempat berseragam Soton selama setengah musim dengan status pinjaman.

Artikel Tag: Takumi Minamino, Liverpool, Leeds United

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-tertarik-boyong-penyerang-liverpool-takumi-minamino



[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »