[FOTO] Resmikan Masjid At-Taufiq, Presiden: Jadikan Sarana untuk Perkokoh Peradaban Indonesia Modern

[ad_1]

residen Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo meresmikan Masjid At-Taufiq yang terletak di daerah Lenteng Agung, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, pada Rabu, 8 Juni 2022. Presiden tampak hadir dengan mengenakan jas berwarna gelap dan sarung berwarna putih.

Saat menyampaikan sambutannya, Presiden berharap masjid yang dibangun untuk mengenang almarhum Taufiq Kiemas ini mampu mengemban dua peran sentral. Utamanya, sebagai pusat peradaban Indonesia modern yang dapat memperkokoh keselarasan antara Pancasila dengan agama.

Turut hadir dalam peresmian Masjid At-Taufiq yaitu Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala BIN Budi Gunawan, Kepala BPIP Yudian Wahyudi, dan Kepala BRIN Laksana Tri Handoko.

Hadir pula yakni Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia Syafruddin dan Imam Besar Masjid Istiqlal K.H. Nasaruddin Umar.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate ยป