Manchester United Siap Bersaing dengan AC Milan untuk Dapatkan Sven Botman

Manchester United Siap Bersaing dengan AC Milan untuk Dapatkan Sven Botman

[ad_1]

JAKARTA, RagamNews.com – Manchester United dikabarkan tertarik merekrut Sven Botman, dan mereka siap untuk bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan bek asal Belanda tersebut, menurut Football Insider.

AC Milan sudah mencapai pembicaraan tahap lanjut untuk mendatangkan bek berusia 22 tersebut dalam kesepakatan senilai sekitar £ 25 juta.

Seorang sumber dari Manchester United mengatakan kepada Football Insider bahwa klub sedang menjajaki transfer untuk mendatangkan Botman ke Old Trafford.

Manajer baru Manchester United Erik ten Hag mengadakan pertemuan mengenai transfer dengan direktur sepak bola John Murtough, asisten Ajax Mitchell van der Gaag, dan Steve McClaren, di Amsterdam pekan lalu untuk membahas target transfer potensial bagi the Red Devils.

Botman diketahui telah disebut dalam pembicaraan tersebut dan disepakati bahwa pembicaraan pendahuluan akan dilakukan.

Manchester United sedang mencari pemain baru untuk memperkuat lini pertahanan tim tersebut, dan ten Hag adalah salah seorang pengagum Botman.

Botman cocok dengan profil bek tengah kiri yang menurut ten Hag dibutuhkan untuk memperkuat pasukannya, dan ia termasuk di antara sejumlah bek yang dipantau menjelang musim panas ini.

Bek Belanda itu memulai karirnya di Ajax sebelum bergabung dengan Lille pada musim panas 2020.

Botman telah menunjukkan performa baik di Lille, dan juga tampil impresif di Liga Champions.

Newcastle mencoba untuk merekrut Botman Januari lalu, dan mereka tetap tertarik padanya hingga kini.

Bintang Belanda U-21 ini terikat kontrak di Stade Pierre-Mauroy hingga 2025. Botman telah bermain 78 kali untuk Lille, 31 di antaranya datang musim ini, seperti diberitakan Football Insider.



[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »