Video Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Bikin Baper Hingga Trending Twitter : e-Kompas.ID Celebrity

Video Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Bikin Baper Hingga Trending Twitter : e-Kompas.ID Celebrity

[ad_1]

ARTIS Ariel Tatum mendadak menjadi perbincangan hingga trending di aplikasi Twitter. Hal tersebut terjadi usai kemunculan video mesranya dengan aktor Nicholas Saputra.

Dalam video berdurasi singkat tersebut Nicholas terlihat tengah bermesraan dengan Ariel Tatum. Bahkan keduanya sempat tidur berdampingan di atas ranjang yang sama.

Rupanya video tersebut merupakan potongan dari trailer film yang akan diperankan keduanya. Berjudul Sayap-Sayap Patah, Nicholas dan Ariel akan dipasangkan sebagai suami istri dalam film karya sutradara Rudi Soedjarwo tersebut.

Melihat penampilan Ariel Tatum sebagai istri dari Nicholas Saputra yang berperan menjadi anggota Densus 88 yang tengah hamil, membuat netizen mengaku baper. Bahkan mereka berjanji untuk menonton film tersebut hingga siap menyediakan tisu.

Ariel Tatum dan Nicholas Saputra

“Diulang2 terus ternyata nicsap sama ariel ngeship bgt,” tulis Resti.

“Baru liat trailernya aj udah nyesek..bakal abis tissue banyak nich,” sambung Ranee.

“Kok ane jadi mewek seh. Baru nonton trailer seumprit doang .. HALLLAH Penasaran,” kata Susie.

“Gak kuat lihat filmnya … lihat trailernya aja uda nangis, ga kebayang spt apa hari itu. Langsung peluk suami sendiri, heartbreak,” lanjut nanda.

Sebagaimana diketahui, Sayap-Sayap Patah merupakan film yang diangkat dari kisah nyata kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada 2018 lalu. Kala itu ada lima orang anggota Densus 88 yang gugur dalam tugasnya usai 155 orang narapidana membobol rutan.

Rencananya film tersebut akan tayang pada Juli 2022 mendatang. Selain Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, film ini juga akan dibintangi oleh Iwa K, Poppy Sovia, Ariyo Wahab, Aden Bajaj, hingga Nugie.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »