Paulo Dybala Pisah dengan Juventus, Massimiliano Allegri Beri Salam Perpisahan : e-Kompas.ID Bola

Paulo Dybala Pisah dengan Juventus, Massimiliano Allegri Beri Salam Perpisahan : e-Kompas.ID Bola

[ad_1]

TURIN Paulo Dybala berpisah dengan Juventus pada akhir musim 2021-2022. Dia pun banyak dapat salam perpisahan yang salah satunya datang dari sang Pelatih, Massimiliano Allegri.

Sebagaimana diketahui, Dybala baru saja melakoni laga kandang terakhir bersama Juventus di Allianz Stadium, Selasa (17/5/2022) dini hari WIB. Laga kandang terakhir Dybala itu berakhir dengan hasil imbang 2-2 lawan Lazio. Kesedihan seisi stadion pun pecah karena ini menandai akhir karier Dybala bersama Juventus.

Paulo Dybala (Foto: Reuters)

Allegri adalah salah satu yang sangat sedih dengan kepergian. Apalagi, Allegri yang mendatangkan Dybala dari Palermo pada Juli 2015 silam. Kala itu, Dybala masih pesepakbola remaja berusia 21 tahun.

Seiring waktu berjalan, bintang Timnas Argentina itu makin berkembang bersama Juventus. Dia pun menjadi pemain penting Juventus yang amat disukai oleh suporter Bianconeri.

“Paulo adalah pemain penting selama tujuh tahun di Juventus. Dia masih kecil ketika dia tiba, saya merasa, seperti saya membantu membesarkannya,” kata Allegri, dikutip dari Football Italia, Selasa (17/5/2022).

“Dia mendapatkan tempatnya dan para penggemar dengan tepat memberinya penghargaan luar biasa yang pantas dia dapatkan. Dia memberikan banyak hal kepada Juventus dengan semangat dan kelas,” tambahnya.

Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

Selama tujuh tahun berseragam Bianconeri, pemain berjuluk La Joya itu sudah mengemas 115 gol dan 48 assist dari 292 pertandingan. Dengan statistik itu, tentu saja Allegri merasa bangga sempat memiliki Dybala.

Sekadar informasi, Dybala sejatinya berpeluang memperbarui kontraknya di Juventus yang habis akhir musim ini. Namun, negosiasi tidak berjalan sesuai harapan sehingga pilihan terbaik adalah perpisahan.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »