David Rumakiek Tak Terbebani Tugas Gantikan Posisi Ardi Idrus

David Rumakiek Tak Terbebani Tugas Gantikan Posisi Ardi Idrus

[ad_1]

RagamNews.com –

Berita Liga 1 Indonesia : David Rumakiek sudah tiba di Bandung dan berkumpul dengan rekan-rekan setimnya yang baru. Dia menegaskan punya kebanggaan ketika berkostum Persib dengan dukungan suporter yang masif.

Sang pemain memilih untuk meninggalkan Persipura yang turun kasta ke Liga 2 musim ini. Maung Bandung lantas menjadi pilihan pemain yang berposisi sebabai full back kiri ini.

“Perasaan ya pastinya saya senang sebagai pribadi bisa bergabung sama Persib. Karena kita tahu sendiri, Persib tim besar dengan Bobotoh suporternya luar biasa, bangga untuk saya sendiri,” ujar David ketika diwawancara.

Selain faktor suporter, dia juga punya alasan mengenai keputusan hengkang ke Bandung. Pendekatan yang serius dilakukan manajemen membuatnya luluh untuk bergabung. Selain itu, kesempatan main di Asia membuatnya tertarik merapatkan barisan.

“Mungkin jajaran manajemen serius bawa saya, ada banyak tim lain mau tetapi tidak seperti Persib yang langsung serius buat bawa saya ke sini. Itu alasan saya datang ke sini dan juga tentunya ini tim besar di Indonesia dan akan main di Asia,” kata kakak kandung Ramai Rumakiek ini.

Persaingan untuk mendapatkan posisi utama pun dikatakan David tidak menyiutkan nyalinya. Karena motivasi besar dari sang pemain adalah memberikan kontribusi terbaik. Rintangan yang menanti di depan seperti faktor adaptasi pun siap dihadapinya.

“Ya target sendiri tentu ada ya ingin beri yang terbaik untuk tim, berkontribusi untuk tim, ya mungkin itu, ya saya tahu akan melewati fase yang tidak mudah tapi saya akan hadapi itu, karena sudah biasa. Yang penting kita kerja keras, siapapun yang dipillih pelatih kita harus percaya,” kata pemain 22 tahun ini.

Kehadirannya pun diharapkan bisa menambal perginya Ardi Idrus yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi pujaan Bobotoh. Namun demikian, David menegaskan dirinya tidak terbebani dengan kondisi tersebut.

“Engga, kalau dari saya tidak ada. Karena bagi saya ini sepakbola, akan terus berputar, siapapun akan datang ya tergantung dari orangnya saja. Kalau mereka ingin kerja keras ya pasti akan jadi yang terbaik,” tuturnya.

Artikel Tag: Persib, David Rumakiek

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-rumakiek-tak-terbebani-tugas-gantikan-posisi-ardi-idrus



[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »