Pesta Lem di Rumah, Mamah Muda dan 3 Anaknya Diamankan Dinas PPA Ternate : e-Kompas.ID News

Pesta Lem di Rumah, Mamah Muda dan 3 Anaknya Diamankan Dinas PPA Ternate : e-Kompas.ID News

[ad_1]

TERNATE – Kepala Satpol PP Ternate, Fhandi Thumina mengatakan, mamah muda berinsial ITR (30) yang mencekoki anaknya lem sudah diamankan di Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan Kota Ternate.

“Oknum IRT beserta ketiga anaknya ini sementara diamankan di Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan Kota Ternate,” kata Fhandi saat dikonfirmasi, Senin (16/5/2022).

 BACA JUGA:Miris, Mamah Muda di Ternate Cekoki Anaknya Pakai Lem

Diketahui, ITR (30) dipergoki warga sedang berpesta lem. Namun mirisnya, ketiga anaknya yang masih balita juga dicekoki oleh sang ibu, pada Minggu 15 Mei 2022 di Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Ternate, Maluku Utara.

Saat itu, kata dia, warga melihat salah satu anaknya kebingungan mondar mandir di depan rumah memegang lem. Ketiganya diduga menghirup zat berbahaya ini masih berusia 2 sampai 7 tahun.

 BACA JUGA:Asyik Pesta Miras dan Ngelem, 9 Pria dan 5 Wanita Ditangkap

Ia menceritakan, saksi yang melihat seorang anak berusia 7 tahun kebingungan memegang lem itu kemudian dibuntuti dan ternyata di dalam rumah tersebut ada 2 anak lainnya dari IRT tersebut yang ikut menghirup lem.

“Setelah menerima informasi tersebut, kami (Satpol PP) bersama Lurah Tanah Tinggi, Babinsa, dan Ketua RT langsung menuju ke lokasi,” lanjut Fhandi.

Di sana IRT tersebut, kata Fhandi, dimintai keterangan. Menurut penjelasan IRT, ketiga anaknya ini awalnya hanya main lem, terus dirinya juga mencoba hirup lem tersebut.

Atas kejadian ini, lanjut Fhandi, pihak Satpol PP dan Lurah setempat langsung menghubungi Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan untuk memberikan pembinaan terhadap IRT ini.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »