Steven Gerrard Lega Villa Permanenkan Status Philippe Coutinho

Steven Gerrard Lega Villa Permanenkan Status Philippe Coutinho

[ad_1]

RagamNews.com –

Berita Transfer: Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, memberikan komentar terkait keberhasilan klubnya mempermanenkan status Philippe Coutinho dari Barcelona. Gerrard mengaku lega.

Aston Villa merekrut Philippe Coutinho pada Januari 2022 yang lalu dengan status sebagai pemain pinjaman dari Barcelona. Pemain asal Brasil itu terpaksa meninggalkan Camp Nou usai kesulitan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di tim utama La Blaugrana.

Di Villa Park, Coutinho bereuni dengan Steven Gerrard yang ditunjuk sebagai pelatih mereka menggantikan posisi Dean Smith. Dua sosok ini pernah bermain bersama di Liverpool dari 2013 sampai 2015.

Bersama Villa, Coutinho telah menyumbangkan empat gol dan tiga assist. Namun catatan tersebut sudah cukup bagi Villa untuk mempermanenkan statusnya dengan mahar 17 juta Poundsterling atau jauh lebih murah saat Barca mendatangkannya dari Liverpool pada Januari 2018 dengan harga 142 juta pound.

Menanggapi keberhasilan The Villans mempermanenkan status Coutinho, Steven Gerrard mengaku sangat lega. Gerrard menilai Coutinho sebagai sosok pemain yang sangat dibutuhkan oleh timnya.

“Ini penandatanganan yang brilian untuk Aston Villa. Phil (Countinho) adalah model profesional dan pengaruhnya terhadap tim sangat jelas sejak dia bergabung Januari lalu,” ujar Gerrard seperti dilansir dari Mirror.

“Dengan melihat bagaimanacara dia berperilaku di dalam dan di luar lapangan, dia juga panutan tak ternilai bagi pemain-pemain muda kami yang dapat menarik manfaat dari pengalamannya,” tutup sang manajer.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Aston Villa, Steven Gerrard, Barcelona

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-gerrard-lega-villa-permanenkan-status-philippe-coutinho



[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »