Liverpool Punya Jadwal Super Padat, Klopp: Itu Salah Kami Sendiri!

Liverpool Punya Jadwal Super Padat, Klopp: Itu Salah Kami Sendiri!

[ad_1]

RagamNews.com –

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menolak klaim tentang jadwal tanpa henti Liverpool, dengan alasan bahwa meskipun “sulit”, mereka telah “menyebabkan masalah ini.”

Untuk pertandingan ketiga berturut-turut, Liverpool tidak memulai laga dengan intensitas yang dibutuhkan, karena mereka dibobol dengan tendangan Douglas Luiz ketika laga baru berjalan tiga menit saat bentrok dengan Aston Villa.

Joel Matip segera membalas, tetapi The Reds jelas tidak dalam performa terbaiknya sepanjang setengah jam pertama di Villa Park, ditambah dengan cedera untuk Fabinho.

Mereka akhirnya mampu mengendalikan laga dan memenangkan pertandingan 2-1 melalui sundulan Sadio Mane yang brilian, tetapi setelah awal yang sama sulit melawan Villarreal dan Tottenham, ada kekhawatiran atas momentum Liverpool.

Setelah 59 pertandingan dan dengan empat pertandingan tersisa, termasuk final Liga Champions, final Piala FA, dan dua pertandingan Liga Premier yang harus dimenangkan, apakah itu menjadi terlalu berat bagi The Reds?

Itulah pertanyaan yang diajukan kepada Klopp dalam wawancara pasca-pertandingannya dengan Sky Sports.

“Jika saya mulai merasa kasihan pada kami, maka kami punya masalah. Tidak, saya tidak berpikir kita harus menggunakan itu sebagai penjelasan,” jawabnya.

“Kami menyebabkan diri kami sendiri masalah ini dengan lolos ke semua final dan hal-hal semacam ini. Itu positif, tapi tentu saja sulit.

“Tentu saja, manusia mulai seperti ini, kami memiliki kebiasaan untuk mengasihani diri sendiri. Tapi tidak, itu tidak terjadi.

“Kasusnya adalah kami tidak benar-benar dalam permainan dan mereka mengejar kami. Kami tahu sebelum pertandingan bahwa kami harus bermain, dan itu jelas tidak mudah tetapi Anda harus mengendalikan permainan. Dari saat kami melakukan itu, itu baik-baik saja.

“Masalahnya adalah kami kebobolan gol pertama, itu jelas tidak ada dalam rencana. Tetapi dengan 1-1 itu baik-baik saja dan kemudian, selangkah demi selangkah, kami mengendalikannya.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Aston Villa

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-punya-jadwal-super-padat-klopp-itu-salah-kami-sendiri



[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »